Minggu, 25 Februari 2018

obat untuk spilis

obat untuk spilis - Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta komponen putih mata. Penyakit gonore ini bisa mneyebar melewati aliran darah ke komponen tubuh lainnya terutamanya pada kulit dan persendian. Kalau penyakit gonore ini menyerang wanita, karenanya wanita hal yang demikian dapat menikmati nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah, merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh kuman Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melewati aliran darah ke komponen tubuh lainnya lebih-lebih pada kulit dan persendian. Apabila penyakit gonore ini menyerang wanita, karenanya wanita hal yang demikian bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Sipilis menular melewati hubungan seks sebab sipilis menular lewat hubungan seks karenanya orang yang suka melakukan relasi seks dengan berganti-ganti pasangan mempunyai resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melewati kekerabatan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Infeksi terutama didapatkan sekiranya ada kontak lantas dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, merupakan masa hingga sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari telah nampak. Baca Juga : Obat Sipilis Pria Di Apotik

Obat Sipilis Pria Dan Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu.
Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan berair di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di daerah spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah jernih juga ditemukan selama stadium ini. Sesudah sebagian minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini adalah stadium yang sangat menular.

Stadium dua.
Bila sifilis stadium satu tak diobati, lazimnya para penderita akan mengalami ruam, terlebih di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, Miss V dan anus. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu hingga dua pekan.

Stadium tiga.
Bila sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Selain ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, tapi penyakit tersebut sebenarnya masih bersarang dalam tubuh, dan kuman penyebabnya malahan masih bergerak di semua tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung sampai bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat.
Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan bisa merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Pengobatan Sipilis Dan Kencing Nanah
Berikut ini ada beberapa variasi obat yang biasa dipakai pada penderita penyakit Sipilis /raja singa: Baca Juga : harga obat sipilis

1. Obat Antibiotik
Antibiotik merupakan tipe obat untuk penderita penyakit sifilis yang diberi pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah kuman. Biasanya itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit sifilis tidak bertambah parah. Namun selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberikan obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Bagus perlu dipandang oleh pasien merupakan keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, karenanya pasien wajib mengulangi lagi jangka waktu konsumsi antibiotik hal yang demikian.

2. Penisilin Procain
Penisilin procain yaitu obat yang umum dikasih oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan dikasih pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur diperbandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin
Azithromycin yaitu obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain cuma saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri sifilis.

4. Obat Herbal
Obat sipilis herbal gang jie dan gho siah adalah wujud pilihan dari obat penyakit sipilis. herbal dapat diramu dari apa saja. Apapun, yang terutama obat hal yang demikian minimal mengandung zat yang bisa melemahkan kuman. Ada beberapa variasi tanaman yang sanggup mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.
Obat Kutil Kelamin




Demikian ialah bacaan tentang obat untuk spilis yg dapat kami tuliskan utk Bapak/ Ibu semua. Semoga bacaan tersebut bermanfaat & bisa menambah wawasan utk Agan semua.